Saturday, November 6, 2010

Membangun Backlink Berkulitas dengan One Way Links


Cara paling efektif untuk membangun One way link adalah dengan menempatkan link di blog atau yang  memiliki reputasi yang baik di depan mesin pencari. Reputasi dari blog bisa anda ketahui melalui Alexa Rangking semakin sedikit rankingnya maka semakin tinggi reputasinya, PRChecker, adalah tools yang bisa di gunakan untuk mengetahui peringkat google dengan index antar 0 sampai dengan 10 semakin tinggi berarti reputasinya pun semakin bagus.

Cara-cara dibawah ini bisa anda gunakan untuk membangun Backlink yang berkualitas :

1 Evaluasi 

Seperti pendahuluan tadi bahwa wajib bagi anda sebelum menempatkan link ke situs web apapun, untuk mengetahui setiap rincian dari website sasaran anda. Seperti apa  peringkat halamannya , bagaimana Reputasi online website, dan  jenis lalu lintas situs web menghasilkan. Gunakan tool-tools yang tersedia di internet
2 Komentar 

Selalu Komentar di situs yang memiliki peringkat yang baik dan menghasilkan lalu lintas yang menjadi target anda. Mengomentari adalah cara terbaik untuk mempromosikan website Anda . Banyak blogger membuat kesalahan dengan spamming. ini harus dihindari saat membuat komentar. komentar Anda harus relevan dengan artikel dan informatif.
3 Kirim ke Direktori 

Mengirimkan situs Anda ke direktori web terkenal pasti akan membantu Anda untuk mendapatkan link yang baik dan lalu lintas yang ditargetkan besar. Saya akan menyarankan Anda untuk mengirimkan website Anda melalui cara manual, sehingga Anda dapat memilih direktori dan kategori yang melengkapi website Anda.
4 Pasang Artikel Anda di Website lain

Ini adalah strategi terbaik untuk menunjukkan potensi Anda dan mendapatkan lalu lintas yang ditargetkan. Masukkan artikel Anda di direktori artikel seperti artikel Ezine atau galeri artikel. Ini akan membantu pembaca untuk menarik ke situs web Anda dan yang menyebabkan semakin banyak pembaca setia. Meskipun pada prakteknya hal ini sulit dilakukan karena ezine memiliki aturan ketat dalam penulisan artikel namun tidak ada salahnya untuk di coba
5 Forum 

Berpartisipasi di forum adalah pilihan berikutnya untuk mengembangkan menghubungkan satu cara untuk website Anda. Bila Anda berpartisipasi dalam forum atau diskusi, meninggalkan URL situs web Anda dengan tanda tangan Anda dalam komentar.
Membangun Backlinks bukan tugas satu hari , itu merupakan proses yang berkesinambungan sehingga membutuhkan banyak kesabaran. Asal anda tekun dan enjoy mngerjakannya saya yakin hasilnya tidak akan mengecewakan.

Sumber/info : davidkurniawan.web.id


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

terimakasih udah mau comment...