Sunday, November 14, 2010

Tips Menjadikan 10 Top Artikel di Lintas Berita search engine

Kali ini kita akan membahas...

Beberapa Tips Agar Menjadi 10 Top Artikel Di Lintas Berita adalah :

1. Buatlah Konten berita yang original. Artinya berita yang ingin kita buat, didasarkan dari Data Sekunder. Data yang kita dapat dari beberapa data primer yang kuat dasar dan faktanya serta dapat dipertanggung jawabkan.

Hindari men-copy habis semua artikel yang menjadi Top Artikel disana. Sadurlah beberapa kalimat dengan mencantumkan sumbernya. Jika hal ini tidak dilakukan, Pasti hasilnya percuma saja! Traffic pasti akan "Kalah" dengan pembuat artikel yang pertama kali. Sedangkan Keyword di mesin pencari pun akan jauh tertinggal.

2. Buat Judul Artikel Yang Menarik. Pembaca akan segera meng-klik segala yang berbau "Penasaran" di halaman Berita Baru Melintas di Lintas Berita. Gunakan kata-kata efektif seperti kata penarik Pembaca, seperti : "Bussyeet!", "Inilah..", "Berita Hot..", "6 Fakta Terbaru..", dsb. Contoh berita ini : Inilah Ibu Termuda Didunia, Empat Orang Yang Mirip Presiden, Nama-Nama Bola Piala Dunia, dsb.

3. Berita Yang Disajikan Up To Date . Artinya kontent berita disesuaikan dengan hal yang sedang Hot pada saat ini. Misalnya : Siapa Pengganti Mbah Maridjan? , Daftar Gunung Berapi Lainnya Berpotensi Meletus, 6 Dampak Akibat Letusan Merapi, dsb.

4. Perhatikan Keyword Pada Judul Posting. Sebelum kita posting, silakan ketik dulu Keyword dari judul artikel sobat yang akan Submit ke Lintas Berita. Lihat 20 situs terdepan disana, apakah ada salah satunya datang dari Lintas Berita? Jika ada, mending sobat urungkan niat untuk posting itu. Jika belum, silakan "Tembak Keyword" tersebut dijudul postingan sobat. Kalau bisa merangkum seluruh Keyword yang dicari orang. Misalnya : "Info CPNS DKI Jakarta Di Situs Resmi Pemkot Jakarta.Go.Id Tahun 2010". Judul ini adalah gabungan seluruh keyword tentang Info CPNS Jakarta 2010, coba cek saja sob!

5. Perhatikan Pagerank Situs Pesaing Anda Di Keyword Judul Postingan. Jika di Keyword yang ingin sobat posting, urutan pertama sampai sepuluh, adalah dibawah Pagerank Lintas Berita yakni = 4, maka langsung saja (Babat Man!). Segera posting. Cara ini dan diatas ditujukan agar, sobat mendapat 2 keuntungan dari 1 artikel sobat. Pertama, mendapat Traffic Melimpah Dari Lintas Berita, dan Memperoleh Rangking 10 Besar Pencarian Google.

Selain mendapat Traffic dan Posisi Bagus di Google SE, Tips Agar Menjadi Top Artikel Di Lintas Berita ini dapat membantu sobat dalam mengikuti Kontes Blogger. Seperti : Kontes SEO Yang Berjudul "Pasang Iklan Gratis Sebagai Langkah Awal Mulai Bisnis Online". Banyak Manfaat Dari Kontes SEO ini. Selain teman dan keakraban, Kontes SEO ini dapat menambah pengetahuan kita dalam meng-optimasi artikel atau blog kita agar lebih baik lagi (Promosi Blog).

Demikian 5 Tips Agar Menjadi 10 Top Artikel Di Lintas Berita ala "Nyubie"
Terima kasih.


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

terimakasih udah mau comment...