Sunday, November 14, 2010

4Penyebab Gagal Dalam Blogging

Hm....  mungkin ini penyebab Anda gagal dalam Blogging 
Liat dlu gan.....


Berikut ini akan dibahas beberapa sebab yang paling umum dari beberapa kemungkinan yang menyebabkan anda gagal dalam mencapai target anda.

1. Tidak konsisten

Anda sudah membuat jadwal kapan anda harus membuat postingan, memberi komentar, membangun backlink, submit ke RSS ataupun hal-hal lainnya. Namun anda bertahan hanya beberapa hari saja, setelah seminggu anda mulai merasa bosan dan sudah tidak mengikuti jadwal lagi. Jika anda ingin sukses, konsistensi adalah salah satu kuncinya.

2. Terlalu sering mengotak-atik blog

Anda penasaran dengan tutorial yang ditawarkan blog ini, kemudian blog yang itu menawarkan tutorial yang baru, anda tertarik dan mencobanya satu-satu. Memang tidak ada salahnya, namun hal ini menghabiskan waktu anda. Saran saya, gunakan widget yang memang perlu dan simpan saja widget-widget yang keren yang lainnya. Toh, postingan blog tersebut tidak akan hilang kok

3. Terlalu banyak ide

Saya sering mengalami hal ini, punya banyak ide yang lumayan bagus. Namun sayang, karena terlalu banyak ide, saya jadi sulit menentukan mana yang ingin direalisasikan terlebih dahulu. Hidup ini penuh pengorbanan, jadi pasti harus ada yang dikorbankan. Catat saja ide anda, dan mulai pilih mana yang harus diprioritaskan. Jika memang ada ide yang tidak bisa kita realisasikan, kenapa kita tidak memberikan kesempatan pada orang lain untuk mewujudkannya?

4. Terlalu banyak belajar

Jangan diartikan yang lain dahulu. Belajar itu baik, tapi kalau kita terlalu sering belajar, kapan kita bisa mempraktikkannya? Faktanya, semua ebook yang beredar di internet hanya membahas hal yang sama, entah itu tentang SEO, Adsense, Backlink, ataupun Make Money Online. Semua hanyalah ebook yang disusun dengan cara yang berbeda namun dengan inti yang sama. Jika anda sudah mengerti basic dari semuanya, anda hanya perlu praktik dan praktik.

Di atas adalah beberapa contoh penyebab kemungkinan anda gagal, dan banyak diantara blogger yang pernah mengalaminya, ini sangat wajar, mengingat banyak diantara kita yang ingin hasil yang lebih cepat dan maunya instan. Postingan ini bisa anda jadikan sebagai renungan,
silahkan pahami kembali makna dari point penting diatas.


http://www.o-om.com/2010/09/4-penyebab-anda-gagal-dalam-blogging.html


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

terimakasih udah mau comment...