Friday, November 12, 2010

TipsPacaran Biar Tahan Lama (Langgeng)

informasi untuk para pasangan nehh.

Ada beberapa point yang bisa anda lakukan untuk mengindari hal – hal yang tidak diinginkan :


1. Jujur
Ini merupakan point terpenting yang harus dan wajib kita lakukan. Misalnya bila kamu merasa ada yang tidak kita sukai dari pasangan lebih baik jujur meski itu akan membuat malu pasangan, daripada anda terus memendamnya. Misalnya pasangan anda itu suka Ngupil didepan anda . jujur saja kalo kamu nggak suka. daripada ntar saling sindir!! Bisa berantem kan akhirnya terus putus dech. 
 
2. Be YourSelf
Jadilah dirimu sendiri, karena hal itu wajib. Jangan meniru orang lain hanya untuk memuaskan pasangan kamu. Misalnya kamu biasanya anaknya konyol, tapi didepan pasangan kamu menjadi superDiem. Kalau dia marah atas kebiasaan kamu, berarti dia belum bisa menerima kamu apa adanya.
3. Tulus
Cintailah Pasangan kamu denga setulus hati, jangan setengah – setengah bila mencintai pasangan. Jangan mengharapakan apa yang kamu berikan dibalas dengan jumlah yang sama. Jangan pernah mengungkit – ungkit apa yang telah kamu lakukan untuk pasangan kamu. Lakukan yang terbaik untuk pasangan kamu. 
 
4. Terbuka
Jangan pernah kamu bohong soal masalah keluarga, teman – teman ataupun masalah yang laen ke Pasangan kamu, karena hal ini bisa membuat pacar kamu tambah sayang karena dia merasa menjadi bagian dari hidup kamu. Dan kamu nggak perlu khawatir dan sembunyi bila seumpama kamu sedang keluar sama sahabat deket kamu.
 
5. Kata “Maaf”

“Maaf”
kata – kata yang sangat sulit diucapkan. Kesabaran manusia memang ada batasnya tapi apa salahnya bila kamu selalu menyiapkan kata “maaf”. Manusia memang tidak ada yang sempurna, pasti suatu saat juga pasti melakukan kesalahan. Dan kamu juga harus bisa memaafkan bila suatu saat pasangan kamu melakukan kesalahan, bila kesalahan itu masih bisa dimaafkan. jadi intinya “Jangan Egois”.
 
6. Surprise
Jangan malu atau sayang uang. Sekali – kali berikan kejutan untuk pasangan kamu, misalnya belikan dia sekotak coklat atau ajak pasangan kamu makan malam yang romantis, meskipun itu bukan hari penting. Jadi jangan pelit – pelit kalo buat pasangan.
 
7. Care
Perhatian ! sangat penting dalam menjalin suatu hubungan. Kamu nggak perlu keluarin duit banyk untuk hal ini. Misalnya pasangan kamu sakit, bila waktunya minum obat suruh minum obat, atau pas jalan – jalan digunung yang dingin dan pasangan nggak bawa jaket, pinjemin jaket kamu.
 
8. Dekat Keluarga
Kenalkan diri kamu pada keluarganya, siapa kamu sebenarnya. Jangan sampai anda tidak dekat atau bahkan tidak mengenal keluarganya. Wah, bisa gawat. Kalo kamu bisa deket sama keluarganya, komunikasi bisa berjalan dengan lancar dan kamu bisa mendapat dukungan baik dari keluarganya.
 
9. Jangan Posesif
Memang sich, ngga enak kalo melihat pasangan terlihat akrab banget sama banyak orang. Tapi kamu ya jangan Posesif, jangan selalu memantau pasangan kamu terus. Hal ini bisa menyebabkan pasangan kamu BETE + Streez karena setiap jam anda menelpon, menanyakan keadaannya.
 
10. Hargai Privacy
Meskipun dalam malakukan Hubungan kita harus saling terbuka, tapi nggak semua hal bisa dibicarakan berdua. Hargai Privacy psangan kamu. Jangan sampai kita ingin tahu apapun tentangnya, ada saatnya kita tidak mengetahui apa yang seharusnya tidak kita tahu.



Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

terimakasih udah mau comment...