Saturday, November 13, 2010

Web SMS Gratis bertumbangan

Dari blog seseorang saya baca,  lama kayaknya situs-situs penyedia layanan online sms gratis bertumbangan (sotoy nih Eros) dan tidak ada lagi yang aktif. Nah kemarin pas HP lagi di rawat di ‘rumah sakit’ habis nyemplung dan jatuh,. Binun mau SMS pakai apa.

sms gratis - sms gratisan
Pas lagi online iseng-iseng saya nyoba Googling dengan key ‘sms gratis’ dalah ternyata masih banyak yang eksis. Saya pun coba isi dan ceklik Send.. wah beneran terkirim ke HP jadul saya hehe. Mayan tuh buat kirim ‘SOS’ kek keluarga pas gak ada HP. Dan di SMS yang saya terima tidak ada iklan e.
Web SMS Gratisan via internet masih ada looo
kirim sms gratisan online
Web yang saya maksud diatas adalah www.sms-online.web.id. Cukup isi nomer tujuan, masukkan pesan sebanyak 160 karakter dan klik ‘Kirim’ ajaaibb masuk ke HP hehehe. Silahkan deh coba coba. Situs lain yang juga layak kita coba antara lain :
  1. http://sms-online.web.id – Kirim SMS Gratis – Send Free SMS all Operator Indonesia.
  2. http://Sms.Balicode.com – untuk sms.balicode ini gak perlu daftar, setelah masuk, anda tinggal ketik kode yang tampak.
  3. http://smskita.net - Sms gratis dari internet ke seluruh Indonesia.
  4. http://freesms4us.com – Send FREE SMS or SMS GRATIS to this GSM and CDMA operators : (Telkomsel) Simpati, As, Halo, (Indosat) Mentari, Matrix, IM3, Starone, XL, (Natrindo) AXIS.
  5. http://kusms.com – Kirim SMS gratis ke semua operator GSM, CDMA se-Indonesia tanpa bayar lewat internet.
http://gratisanlounge.blogspot.com/2010/11/5-website-sms-gratis-yang-masih.html

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

terimakasih udah mau comment...