Saturday, November 13, 2010

nehh tips LANGSING CARA CEPAT (Pangkas Lemak Dalam 1 Menit Kiat Diet Efektif)

Untuk Anda yang ingin mengetahui cara menurunkan berat badan dengan cepat, Yahoo memaparkan 10 strategi sukses membakar kalori dan lemak dalam hitungan 1 menit or 60 detik.

Konsumsi jus campuran

Campurkan jus favorit Anda (setengah dari jumlah yang biasa Anda konsumsi) dengan air mineral. Anda dapat memangkas sampai 85 kalori per gelas, dan kehilangan 5 pound atau lebih selama satu tahun.

Berjalan sambil berbicara

Membakar kalori saat Anda berbicara di telepon, apakah sambil mencuci (menurunkan 68 kalori), mengatur meja (menurunkan 85 kalori), atau menanam tanaman air (102 kalori).

Mengudap manisan

Saat dilihat sekilas, manisan tampak mengandung 220 kalori. Tapi melihat lebih dekat panganan yang satu ini, mungkin Anda bisa mengungkapkan bahwa manisan ibarat sebotol jus, sekantong kerupuk, atau sekantong kacang, dengan dua atau lebih porsi yang memberikan dua kali lipat kalori lebih banyak.

Minum teh hijau sebelum jalan-jalan

Kafein membebaskan asam lemak, sehingga dapat membantu Anda lebih mudah membakar lemak. Dan polyphenol (antioksidan senyawa) pada teh hijau dapat bekerja efektif bersama kafein yang membakar kalori. Namun, jika Anda memiliki tekanan darah tinggi, jangan lakukan tip ini.

Makan di luar jam makan

Makan lebih dari lima kali selama sepekan bisa membuat Anda makan lebih banyak dari biasanya, bahkan hampir 300 kalori per hari dibandingkan jika Anda lebih sering makan di luar jam makan.

Ganti mentega dengan minyak zaitun

Gunakan minyak zaitun untuk menggantikan mentega. Langkah ini sehat dan dapat membantu Anda makan lebih sedikit. Dalam penelitian terbaru, membubuhkan minyak zaitun dalam makanan yang Anda santap dapat menurunkan sedikitnya 52 kalori, daripada mereka yang menggunakan mentega.

Taburkan rami pada sereal

Serat tinggi ground flaxseed (tepung rami) dapat membantu menahan nafsu makan dan menghilangkan kalori. Tambahkan rami ke yoghurt atau kue, dan isian roti. Jenis panganan ini tersedia di toko-toko makanan kesehatan.

Jalani tes darah

Sekitar satu dari 12 wanita kebanyakan tidak mengetahui hal ini. Mempunyai tiroid kurang aktif, ternyata dapat memperlambat metabolisme tubuh seseorang.

Membawa sebotol besar air mineral

Membeli sebotol besar air mineral ketika datang ke sebuah tempat merupakan langkah yang baik untuk Anda menurunkan berat badan. Pasalnya, Anda akan minum air mineral lebih banyak.

Makan salad

Potong wortel, seledri, ubi jalar, zucchini, atau sayuran lainnya untuk dikudap menjadi salad favorit. Langkah ini dapat membuat Anda harus melakukan lebih banyak usaha untuk mengunyah potongan-potongan seluruh jenis sayuran berukuran besar itu.

Sehingga Anda akan lebih banyak mengunyah, dan makan lebih sedikit saat menyantap menu utama. 


Artikel Terkait:

1 comments:

pak muliadi said...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

Post a Comment

terimakasih udah mau comment...