Friday, November 5, 2010

Cara Cepat Meningkatkan Traffic Blog

Bagaimana Cara cepat Meningkatkan Traffic Pembaca (pengunjung) antara lain:

1. Buat Judul Unik. Membuat optimasi judul yang mengandung kata kunci di Search Engine. Dan yang terpenting buat judul semenarik mungkin sehingga mengundang rasa penasaran calon pembaca. Misalnya agar selalu menjadi nomer 1 di google.
2. Menggunakan Meta tag “description”. dengan menggunakan deskripsi meta tag akan memberikan google search engine atau search engine lainnya sebuah ringkasan sebuah artikel. Gunakan deskripsi yang unik pada setiap artikel
3. Gunakan Struktur URL yang praktis. Struktur URL yang mudah ditelusuri oleh google search engine adalah nama URL yang sependek mungkin (praktis). Selain itu URL yang pendek akan mudah diingat (lebih bersahabat) oleh mereka yang ingin bertaut ke blog anda.
4. Mempromosikan blog anda. Promosikan blog baru anda secara perlahan dan konsisten. Mempromosikan blog secara efektif akan memacu penemuan blog anda lebih cepat bagi mereka yang mempunyai isi blog sama. Seperti mempromosikan setiap artikel baru pada situs iklan baris tanpa daftar.
5. Optimalkan Penggunaan Image (gambar). Gambar pada blog merupakan salah satu komponen pada blog, karena dengan adanya suatu gambar pada setiap artikel akan membuat blog tersebut terlihat lebih hidup.


Sumber : intuisiblog


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

terimakasih udah mau comment...